Recipe: Delicious Bola-bola daging favorite anak

Bola-bola daging favorite anak. Mengolah Bola Daging Agar Tidak Pecah Sering gagal membuat bakso atau bola daging sendiri di rumah? Coba tiru tips mudah berikut ini supaya bola daging bisa. Rasa gurih segar sup ini cocok untuk sajian buka puasa.

Bola-bola daging favorite anak Bosan dengan hidangan makanan yang itu-itu saja? Yuk, perkaya sajian makanan dirumah dengan resep mudah kali ini. Inilah dia resep memasak semur bola-bola daging sapi pedas yang bisa ibu buat dirumah dengan mudah dan praktis. You can have Bola-bola daging favorite anak using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bola-bola daging favorite anak

  1. It's 350 gr of daging giling.
  2. You need 200 gr of tepung tapioka.
  3. You need of daun bawang.
  4. It's of kaldu jamur.
  5. You need of baking powder.
  6. Prepare of garam.
  7. It's of gula.
  8. Prepare of tepung kofta.
  9. It's of bawang putih.
  10. It's of Lada.
  11. It's Secukupnya of Air dingin.

Bola-bola daging atau meatball disukai anak-anak karena rasanya hurih juicy. Cara membuat bola-bola daging ini juga tak sulit, ikuti cara ini. Now, I'll tell you how to make bola-bola daging (literally: meatballs) with spicy taste. PS: serve it in your wedding party!

Bola-bola daging favorite anak step by step

  1. Siapkan daging giling dalam sebuah wadah.
  2. Kemudian masukkan tepung tapioka, tepung kofta, bawang putih halus, kaldu jamur, Lada, garam, gula, baking powder, daun bawang, air dingin..
  3. Siapkan air panas dalam wajan/panci, lalu bentuk bulat-bulat menggunakan tangan dan cemplungkan adonan bulat kedalam air panas, rebus hingga mengapung..
  4. Kemudian angkat dan masukkan diair dingin, lalu tiriskan dan siap menikmati...

Dengan membuat bentuk bola-bola ini, si kecil juga bisa belajar untuk menggenggam makanannya sendiri. Yuk, intip resep Bola-bola Nasi Daging berikut ini. Bola-bola daging dengan bahan utama daging sapi merupakan salah satu makanan yang dibuat di Instalasi Gizi Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Bahan pangan hewani merupakan sumber utama bakteri penyebab infeksi dan intoksikasi termasuk Salmonella sp. Tangkap bola dengan kedua tangan lalu genggam dengan jari dan setelah bola. tertangkap, tarik ke arah dada dengan menekuk siku, merupakan cara.

LihatTutupKomentar