Recipe: Delicious Roti goreng isi daging

Roti goreng isi daging. Lihat juga resep Roti goreng isi daging lada hitam enak lainnya! Lihat juga resep Roti goreng isi unti enak lainnya! Roti goreng isi daging yang sangat lezat dan mudahm membuatnya.

Roti goreng isi daging Sambil menunggu mengembang kita buat isian yesss. The final process of making fried bread filled with vegetables. == Proses akhir pembuatan roti goreng isi sayuran. Panaskan minyak goreng terlebih dahulu, setelah itu masukkan adonan dan goreng hingga warnanya berubah menjadi kecoklatan. You can have Roti goreng isi daging using 29 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Roti goreng isi daging

  1. You need of ☆ Bahan A :.
  2. It's 450 gr of tepung terigu protein tinggi.
  3. It's 50 gr of tepung terigu protein sedang.
  4. It's 90 gr of gula pasir.
  5. Prepare 2 sdt of ragi instan.
  6. You need 30 gr of susu bubuk full cream.
  7. You need 215-225 ml of air dingin/air es.
  8. You need 2 butir of telur ukuran besar.
  9. Prepare of ☆ Bahan B :.
  10. Prepare 90 gr of mentega.
  11. Prepare 6 gr of garam.
  12. It's of ☆ Pelapis :.
  13. Prepare of Putih telur.
  14. Prepare of Tepung roti.
  15. It's of ☆ Isi :.
  16. Prepare of Tumis daging.
  17. Prepare of ☆ Bahan Untuk tumis daging:.
  18. Prepare 500 gr of daging sapi/ ayam.
  19. Prepare 2 butir of bawang bombay.
  20. You need 6 butir of bawang merah.
  21. Prepare 2 helai of daun bawang iris tipis.
  22. You need of ● Sesuai selera :.
  23. You need of Kecap manis.
  24. Prepare of Garam.
  25. It's of Gula.
  26. It's of Saos tiram.
  27. It's of Merica bubuk.
  28. It's of Air.
  29. It's 1 sdt of terigu yang dilarutkan air.

Apabila warna roti telah berubah menjadi kecoklatan, angkat dan tiriskan. Roti goreng isi gula merah siap dihidangkan. Resep Roti Goreng Isi Daging Sapi Roti Goreng Isi Daging. Ini adalah menu wajib yang harus ada saat berbuka di keluarga kecil kami, ga usah ada kolak asal ada roti goreng, Teh manis hangat n kurma alhamdulillah sdh Nikmat buat berbuka puasa sekeluarga 😘 Esih Kurniasih.

Roti goreng isi daging step by step

  1. Membuat tumis daging : Tumis bawang merah, bawang bombay sampai harum. Masukkan daging cincang, aduk sampai berubah warna. Kemudian masukkan air secukupnya dan tambahkan sesuai selera bumbunya. Masak sampai meresap dan empuk. Jangan terlalu kering, lebih enak jika agak sedikit juicy. Kemudian taburi daun bawang, dan beri cairan terigu. Aduk aduk dan angkat. Siap digunakan..
  2. Bahan A : Mixer bahan kering sebentar saja agar rata. Masukkan bahan cair, mixer/ uleni sampai kalis. Kemudian masukkan bahan B, mixer sampai kalis elastis. Dalam memasukkan air es nya, sedikit demi sedikit agar tidak kelembek an. Jika dirasa sudah pas, maka stop. Bulatkan, tutup dengan plastik/ kain.diamkan selama 30 menit..
  3. Kempiskan adonan, timbang @35 gr lalu bulatkan, dan diamkan 10 menit..
  4. Gilas, pipihkan adonan, dan isi dengan daging. Tutup dan rapatkan. Diamkan 30 menit..
  5. Balurkan dengan hati hati ke putih telur, lalu gulingkan ke tepung roti..
  6. Goreng dengan api kecil yang sudah di panaskan sebelumnya. Cukup 1x balik saja..

Tumis daging sapi cincang untuk isian roti goreng. Cara Membuat Roti Empuk Isi Daging Enak dan Lezat - Roti merupakan cemilan enak yang biasanya dapat dibawa ketika anda sedang bepergian, seperti piknik misalnya. Roti adalah makanan yang memiliki berbagai jenis macamnya dari mulai roti yang sudah memliki rasa manis atau gurih dan ada juga roti yang diberi isi seperti daging, ayam, selai dan yang lainnya. Roti Goreng isi Saus Daging Kami menyediakan roti dalam berbagai ukuran dan aneka macam isian, baik yang gurih maupun manis. Salah satu produk bakery kami adalah, Roti dengan baluran remahan roti (bread crumb) yang garing di luar dan lembut di dalam, dengan filling saus daging spicy.

LihatTutupKomentar