Recipe: Tasty 118. Bistik daging

118. Bistik daging. CEMILAN ENAK BISTIK TEMPE RASA DAGING COCOK UNTUK TAKJIL BUKA PUASA Mudah buat nya , bahan nya murah ,selain bisa jadikan takjil nuka puasa romadhan. cocok . Bistik bisa menggunakan daging sapi maupun daging ayam. Resep kali ini akan membahas bistik sapi.

118. Bistik daging Semua tentang menu masakan sehari - hari dan berbagai tips bumbu. Hidangan bistik berkuah kental ini memiliki aroma sangat sedap yang menggugah selera. Untuk membuat bistik, sebaiknya menggunakan daging sa. You can have 118. Bistik daging using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of 118. Bistik daging

  1. You need 300 gr of daging sapi iris sesuai slera (aku yg udah direbus).
  2. You need of Air kaldu sapi (aku air biasa krn daging nya udah direbus).
  3. Prepare of Minyak goreng.
  4. You need Secukupnya of garam, penyedap.
  5. Prepare of Bawang cincang tumis.
  6. It's 2 siung of bawang merah.
  7. You need 2 siung of bawang putih.
  8. Prepare 1/2 siung of bawang bombay.
  9. It's of Saus bistik.
  10. It's of Kecap manis.
  11. You need of Saus tiram.
  12. It's of Saus tomat.

Bersihkan daging yang akan di masak, potong sesuai selera. Siapkan panci dan isi air secukupnya Masukkan daun bawang dan taburi bawang goreng. Dapat daging kurban dari kantor suami bingung mau di masak apa. Rawon udah sering, soto sering juga, semur daging juga sering. ya udah nyobain resep bistik daging dari.

118. Bistik daging instructions

  1. Tumis bawang² yang sudah dicincang samai harum..
  2. Masukkan daging, kecap, saus tiram dan saus tomat, garam dan penyedap. Aduk rata. Koreksi rasa.
  3. Tambahkan air kaldu sapi (aku air biasa karena dagingnya udah direbus duluan) masak sampai air menyusut. Angkat sajikan.
  4. Bistik daging siap dinikmati dengan sayuran rebus sebagai pelengkap (aku gapake karena ga keburu wkwkwk).

Bistik Daging ini adalah steak versi jawa. Cocok disajikan untuk acara keluarga atau cara besar lainnya karena cara mengolahnya yang cukup mudah. Cara Membuat Bumbu Resep Bistik Sapi Daging Spesial Mudah, Sederhana, Empuk dan Lezat. Resep Bistik yang akan kita buat kali ini memang bukan resep asli negara kita. Resep Bistik Daging - Bistik atau terkenal juga dengan sebutan steak jawa merupakan potongan daging sapi yang dibumbui dengan aneka bumbu dan memiliki rasa cenderung manis.

LihatTutupKomentar