How to Prepare Tasty Oseng mercon daging sapi

Oseng mercon daging sapi. Dividio aku ini, aku mau berbagi resep tongseng daging dan tetelan sapi. Buat kalian yang suka pedes bisa. Lihat juga resep Oseng Mercon Daging Sapi enak lainnya!

Oseng mercon daging sapi Idul Adha kali ini bagaimana kalau daging sapi dimasak tongseng sapi mercon, pasti nikmat deh. Berikut ini adalah resep dan bumbu tongseng sapi mercon serta cara memasaknya yang bisa kamu jajal. Untuk bahan utama sebetulnya kamu tidak harus pakai daging sapi, bisa daging ayam atau ikan atau kikil dan lain-lain. You can have Oseng mercon daging sapi using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Oseng mercon daging sapi

  1. You need 1/2 kg of daging rebus potong2.
  2. It's of Bumbu halus.
  3. It's 10 of cabe rawit.
  4. Prepare 5 of cabe besar.
  5. You need Secukupnya of ketumbar.
  6. You need 5 siung of bamer.
  7. It's 4 siung of baput.
  8. Prepare Sedikit of jahe.
  9. It's of Garam,gula dan kaldu jamur.
  10. It's of Bahan digeprek.
  11. You need of Lengkuas.
  12. It's of Sereh.
  13. Prepare 2 lembar of daun salam.
  14. Prepare 2 lembar of daun jeruk.

Bisa juga untuk telur loh. i. Informasi Resep Oseng Mercon Daging Sapi. Tidak perlu khawatir, beberapa resep ini sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Bahan-bahan yang digunakan pun bisa dengan mudah Anda didapatkan di pasar tradisional maupun supermarket terdekat.

Oseng mercon daging sapi instructions

  1. Tumis bumbu halus dan bahan yg digeprek hingga matang.
  2. Masukan daging dan tambahkan sedikit air.
  3. Masukan garam,gula dan kaldu jamur koreksi rasa.
  4. Setelah matang angkat dan hidangkan siap disantap.

Resep Oseng Mercon Spesial Daging Sapi Bahan Bahan Resep Oseng Mercon Daging Enak. Bahan utama yang dibutuhkan adalah daging sapi segar sebanyak kurang lebih setengah kg saja. Bisa digunakan daging tetelan, iga atau bagian yang lain sesuai selera. Disajikan di kantin sederhana hingga restoran, makanan ini digemari baik warga lokal maupun turis. Bahkan menu ini sedang naik daun karena diolah dengan cabai rawit hingga memberikan kepedasan yang luar biasa.

LihatTutupKomentar