How to Make Delicious Daging sapi masak kecap

Daging sapi masak kecap. RESEP DAGING SAPI MASAK KECAP Andan Shine. Resep Semur Daging Sapi Kecap, Masakan Enak yang Tidak Bikin Ribet. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Daging sapi masak kecap Bagi Anda yang ingin mengolah daging sapi, bisa mencoba salah satu dari beberapa resep masakan daging sapi berikut. Tidak perlu khawatir, beberapa resep ini sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Lihat juga resep Daging Cincang Kentang Kecap enak lainnya! You can cook Daging sapi masak kecap using 15 ingredients and 9 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Daging sapi masak kecap

  1. Prepare 500 gram of daging sapi.
  2. You need secukupnya of Kecap manis.
  3. It's 500 ml of air.
  4. It's 250 gram of kentang.
  5. You need of Garam.
  6. Prepare of Gula.
  7. It's of Kaldu bubuk.
  8. It's of Lada bubuk.
  9. It's of Bawang goreng untuk taburan.
  10. It's of Bumbu :.
  11. It's 10 butir of bawang merah.
  12. It's 8 siung of bawang putih.
  13. It's 6 butir of kemiri.
  14. It's 2 buah of cabe merah.
  15. You need 1 ruas of jahe.

Resep Daging Sapi Kentang Goreng Masak Kecap akan saya berikan untuk anda yang ingin menambah menu baru untuk bahan daging sapi, daging sapi memang banyak disukai oleh banyak orang jika keluarga andapun suka dengan daging sapi tidak salah nih untuk mencoba membuat resep yang satu ini. Tumis daging masak kecap merupakan salah satu sajian lezat yang diolah dari bahan dasar daging sapi yang memiliki cita rasa lezat yang begitu nikmat. Ini ada resep masakan daging kari divariasi. Sangat cocok diolah kaum ibu khususnya yang memiliki anak kecil karena tidak suka makan pedas.

Daging sapi masak kecap instructions

  1. Rebus daging sampai empuk. Potong sesuai selera..
  2. Kentang dikupas. Potong. Goreng sampai matang..
  3. Siapkan bumbu. Goreng sampai matang..
  4. Uleg bumbu sampai halus..
  5. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus sebentar. Tambahkan air. Biarkan sampai air mendidih..
  6. Masukkan daging. Aduk rata..
  7. Tambahkan kecap, garam, gula, kaldu bubuk dan lada bubuk. Masak sampai kuah agak menyusut..
  8. Masukkan kentang. Masak hingga bumbu meresap. Matikan api..
  9. Sajikan dengan taburan bawang goreng....

Resep Olahan Daging Sapi Lapis Kecap. Apabila teman teman belum mempunyai ide masakan apa yang nanti dibuat, kami sarankan untuk mencoba Resep Semur Kecap dengan Daging Sapi. Ya, selain resep Rendang Daging Sapi, salah satu olahan resep masakan daging yang patut kita coba di saat moment spesial seperti Idul Adha kali ini adalah Resep Masakan Semur Daging Sapi yang manis dan legit. Begini Cara Mudah Membuat Daging masak kecap — Begini.id Cara memasak aneka masakan daging, beef bulgogi: Iris tipis daging sapi. Lalu campurkan daging dengan bumbu marinasi dan diamkan hingga bumbu meresap.

LihatTutupKomentar