Recipe: Tasty Nugget Daging Sapi

Nugget Daging Sapi. Salah satu olahan daging sapi yang cukup gampang adalah dibuat menjadi nugget. Nugget memerlukan bahan-bahan yang sederhana, serta lebih praktis dibuat ketimbang jenis olahan lain. Hari ini hari kedua perayaan makan makan idul Adha.

Nugget Daging Sapi Nugget ayam mungkin sudah tidak asing lagi buat Anda, bukan? Biasanya masyarakat hanya mengonsumsi nugget ayam saja. Hasil perhitungan kandungan gizi nugget daging sapi yang dihitung melalui bahan bahan pembuatnya. You can cook Nugget Daging Sapi using 14 ingredients and 9 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Nugget Daging Sapi

  1. You need 500 grm of Daging.
  2. Prepare 4 SDM of Tepung Terigu.
  3. You need 2 SDM of Tepung Tapioka.
  4. It's 2 of Bawang Putih.
  5. You need 1 Butir of Telur.
  6. You need Secukupnya of Merica.
  7. It's Secukupnya of Garam.
  8. Prepare Secukupnya of Daun Bawang.
  9. It's Secukupnya of Bawang Bombay.
  10. Prepare Secukupnya of Penyedap.
  11. You need of bahan celupan.
  12. It's 1 of Telur putihnya.
  13. You need Secukupnya of Tepung terigu.
  14. Prepare Secukupnya of Tepung Panir.

Nugget daging sapi ini juga menggunakan tambahan bahan roti tawar sebagai. Nugget Daging. daging sapi dan daging kambing Ayam berbagai jenis ikan Lele. Cara membuat nugget sendiri seperti nugget ayam atau sapi. Cara Bikin Nugget Daging Sapi Lezat dan Gurih.

Nugget Daging Sapi step by step

  1. Potong kecil2 Daging Sapi..bawang Putih cincang, bawang Bombay cincang secukupnya..
  2. Blender hingga Daging dan bwg Putih, Daun bwg lahus...
  3. Setelah Halus Daging masukkan ke dlm baskom, campur 1 telur Tepung terigu, Tepung Tapioka, merica Halus, Penyedap..smua campur sampai rata..
  4. Siap kan loyang..lalu masukkan rata kan ke loyang..
  5. Setelah itu siapkan..kompor api sedang, Panci kukusan..stlh panci sdh panas nugget yg sdh di loyang masukkan ke panci untuk di kukusan tggu 30menit..
  6. Setelah sudah 30 menit..nugget yg sdh making di kluarin dri loyang, stlh sdh dging di potong2..nugget sdh bisa di konsumsi..
  7. Tapi jika ingin di ksh Tepung panir/Tepung roti juga bisa..sediakan bahan celupan Putih Telur, Tepung terigu, Tepung Roti..
  8. Nugget lumuri Telur, tepung terigu, lalu tepung panir..ulang sampai habis..
  9. Setelah semua di lumuri tepung panir, nugget di simpang di frezerr bisa tahan beberapa Hari lho🙂Tinggal goreng aja sewaktu2 ya..siap di hidangkan sama saos..

Sosis dibuat dari daging giling sapi atau ayam yang dicetak dalam bahan sintesis (plastik) agar Namun yang pasti, daging nugget sudah tercampur dengan tepung, pengelmusi, dan berbagai bumbu. Kebutuhan daging sapi maupun daging sapi jenis lain membutuhkan perhatian penuh oleh pemerintah, apalagi saat hari libur ataupun hari besar, untuk itu ternak pertama akan memberikan info. Resep sop daging sapi, sajian hangat yang disukai semua anggota keluarga. Kunci utama dalam memasak sop daging sapi adalah merebus daging sapi hingga teksturnya empuk dan pas. Siapkan daging sapi yang telah dibersihkan dan diiris tipis, Jemur sebentar dendeng sapi sebelum digoreng agar hasilnya lebih garing dan renyah.

LihatTutupKomentar