How to Cook Delicious Oseng Daging Pedassss

Oseng Daging Pedassss. Recook resep Susana gracia Ini sebenernya resep oseng mercon tapi terlalu takut makan rasa rawit yang terlalu pedas jadi jumlah cabainya aku kurangin 😄 makanya. Oseng-Oseng Mercon adalah kuliner khas dari Yogyakarta. masakan yang bahan utamanya daging sapi, gajih dan kikil ini menggunakan cabe rawit yang banyak. Resep Oseng Daging Sapi pas banget untuk Bunda dan keluarga yang tidak suka pedas.

Oseng Daging Pedassss Untuk membuat masakan oseng-oseng pedas yang enak dan sederhana tidaklah sulit. Kamu dapat menyediakan bahan-bahan segar yang diolah menggunakan berbagai macam bumbu dan juga. Hidangan oseng-oseng daging sapi mercon adalah salah satu sajian sedap dari daging sapi yang memiliki cita rasa lezat dengan sensasi pedas yang menyegarkan. You can cook Oseng Daging Pedassss using 22 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Oseng Daging Pedassss

  1. It's 1 kg of daging sapi.
  2. It's 8 siung of bawang merah.
  3. You need 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 1 btg of serai.
  5. You need 3 cm of ruas jahe.
  6. It's 5 cm of ruas kengkuas.
  7. Prepare 4 cm of ruas kencur.
  8. It's 4 lbr of daun jeruk.
  9. It's 1 sdm of ketumbar.
  10. It's 1 sdt of merica.
  11. Prepare secukupnya of Gula.
  12. It's secukupnya of Garam.
  13. Prepare 300 ml of air.
  14. It's 1 sdt of penyedap rasa sapi.
  15. Prepare of Bahan Untuk Oseng.
  16. It's 1/4 kg of cabe rawit.
  17. Prepare 1 ons of cabe merah besar.
  18. It's 3 siung of bawang merah.
  19. It's 2 siung of bawang putih.
  20. It's secukupnya of Gula.
  21. You need secukupnya of Garam.
  22. It's 30 ml of minyak goreng.

Kumpulan Berita OSENG DAGING Terbaru Hari Ini. Masak Oseng-oseng Sapi gampang-gampang susah biar menyerap dan pas rasanya di lidah. Daging kambing masak Oseng bisa dijadikan sebagai menu selingan lho buat yang bosen dengan menu sate kambi. Resep oseng Daging sapi ini enak dikonsumsi kapan saja. terutama untuk penggemar masakan pedas , coba saja buat lauk yang super gurih dan pedas ini.

Oseng Daging Pedassss step by step

  1. Haluskan semua bahan utama..kemudian masukkan air dan daging yg sudah dipotong2...kenudian campurkan bersama dengan bumbu....masak dengan panci presto selama 8menit...jangan dibuka smpai uap nya habis....buka panci dan ambil dagingnya saja.
  2. Haluskan semua bumbu untuk tumisan dg ulekan....goreng/gongso bumbu dengan menggunakan api kecil...jika sudah harum masukkan daging yg sudah ditiriskan dan aduk rata...kemudian tambahkan sedikit gula dan garam aduk smpai semuanya tercampur rata...koreksi rasa dan sajikan dengan nasi hangat.

Yang membedakannya dengan oseng daging sapi yang lainnya, oseng mercon Bahan-bahan yang digunakannya juga sudah bervariasi, mulai dari daging ayam, kikil, jeroan, ati ampela, dan lainnya. Tips Cara Membuat Resep Tongseng Sapi Santang Daging Enak dan Bumbu Tongseng Spesial dan Bahan Bahan Yang Diperlukan. Dipadukan dengan daging sapi, Oseng Daging Kecombrang ini makin endeus lagi. Cara memasak daging sapi yang ditumis dengan bumbu pedas populer dengan sebutan oseng oseng mercon. Cara memasak oseng oseng keong : Cabai, bawang merah dan bawang putih juga merica diuleg sampai halus.

LihatTutupKomentar