How to Cook Appetizing Daging masak santan huh hah..

Daging masak santan huh hah... Hai Semua, Kali ini tema masakan adalah Daging Lovers. Chef berkongsi cara-cara masak Daging Masak Santan & Limau. Masak sampai daging matang dan bumbu meresap.

Daging masak santan huh hah.. Citarasa yang datang khas dari ranah Sumatera ini sedap dinikmati bersama di hari raya ataupun di saat Rebus santan encer hingga mendidih, masukkan daging, rebus hingga hampir lunak lalu tambahkan kentang, masak hingga matang. Resep masak mi ayam pedas keju meleleh ini tampil beda dengan yang ada pada umumnya. Bedanya terletak pada toping yang ditambahkan keju dan mayones. You can cook Daging masak santan huh hah.. using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Daging masak santan huh hah..

  1. It's 300 gram of daging sapi.
  2. Prepare 500 ml of santan.
  3. You need 50 gram of cabe rawit dan merah keriting.
  4. You need 7 siung of bawang merah.
  5. Prepare 5 siung of bawang putih.
  6. Prepare 3 of kemiri.
  7. It's 1 jempol of lengkuas.
  8. It's 1 ujung jari of jahe.
  9. Prepare 1 ujung jari of kunyit.
  10. You need 1 batang of serai.
  11. It's 2 lembar of daun jeruk.
  12. It's 2 lembar of daun salam.
  13. It's 1 buah of tomat.
  14. Prepare 1 sdm of garam.
  15. You need 1/2 sdm of gula.
  16. Prepare 1 sdt of penyedap.
  17. It's 2 sdm of minyak goreng.

Masih dalam nuansa Idul Adha, biasanya Anda mempunyai banyak stok daging setelah berkurban. Membuat tongseng sapi tanpa santan bisa Anda coba sebagai menu hari ini. KOMPAS.com - Semur daging kambing bisa menjadi alternatif olahan kambing tanpa santan. Tuang air dan masak hingga air menyusut serta daging sudah benar-benar empuk.

Daging masak santan huh hah.. instructions

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Rebus daging 5307.
  3. Haluskan bumbu kecuali cabe tomatnya di potong 2 saja kemudian di tumis.
  4. Masukkan daging yang telah direbus rebus kembali sampai berkurang kuahnya agar bumbunya meresap masukin garam gula.
  5. Masukkan santan tes rasanya kemudian angkat.

Kemudian angkat dan sajikan selagi hangat. Selanjutnya, tuangkan air kemudian masukkan daging dan masak hingga daging menjadi lebih empuk dan matang. Selanjutnya, mauskkan santan kelapa dan masak dengan menggunakan api kecil sambil diaduk-aduk dan pastikan jika santan yang dimasukkan tidak pecah, aduk-aduk hingga mendidih dan. Saat sudah mendidih, masak daging di atas api kecil agar matang dan airnya tidak habis sebelum daging kambing matang. Selain daging kambing, resep ini tentunya dapat kamu gunakan untuk daging jenis lainnya serta berbagai bagian darinya.

LihatTutupKomentar