How to Make Appetizing Daging Gulung Telur ala Mama #11

Daging Gulung Telur ala Mama #11. Dapur Kampung_Selamat Mencoba #resepdadargulung #dadargulungisikelapa #dadargulunguntikelapa. Assalamualaikum semua, smoga smua resep mama bermanfaat dan membawa berkah ya untuk semua. amin amin amin ya robbal alamin. yuk follow instagram mama dan. Tapi, telur ini beda sama telur dadar gulung lainnya, karena yang ini khas Jogja atau Jawa.

Daging Gulung Telur ala Mama #11 Kali ini saya akan membuat telur gulung khusus buat keluarga Untuk Cara Membuatnya Silakan Simak VideoNya Sampai Selesai Ya Bunda. Resep Telur Gulung Keju Kesukaan Si Kecil dan Cara Membuatnya. Daripada si Kecil jajan di luar, lebih baik coba buat sendiri di rumah. You can have Daging Gulung Telur ala Mama #11 using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Daging Gulung Telur ala Mama #11

  1. It's 100 gr of daging sapi.
  2. Prepare of 4 butir telur.
  3. Prepare 1 siung of baput.
  4. You need 4 siung of bamer.
  5. You need of Bumbu halus :.
  6. It's 1 sdt of ketumbar.
  7. It's 1/4 sdt of jinten.
  8. It's Sejumput of garam.
  9. It's 3 siung of bawang putih.
  10. It's 5 siung of bawang merah.

Agar semakin menyehatkan, ada baiknya Mama coba resep Telur Gulung Keju yang sudah Popmama.com siapkan berikut ini. Tamagoyaki adalah telur dadar gulung ala Jepang yang cocok dijadikan pilihan lauk untuk bekal atau untuk sarapan. Tambahan mitsuba (Seledri Jepang) membuat hidangan ini lebih menggiurkan dan menarik tampilannya. Resep ini lezat dan sangat gampang untuk dibuat, mari kita coba sekarang!

Daging Gulung Telur ala Mama #11 instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Tokok daging lalu lumuri dengan bumbu halus diamkan kurleb 15 menit.
  3. Oseng daging tanpa minyak hingga kering. Lalu tepikan, masukkan minyak, tumis bawang hingga harum. Lalu oseng dengan daging. Tumis hingga daging berwarna kecoklatan..
  4. Kocok lepas telur, lalu masukkan ke dalam tumisan daging. Aduk terus hingga daging dan telur tercampur rata n benar benar matang. Angakat dan siap utk disajikan..

Lembutnya telur dadar bisa Mama kreasikan dengan bahan-bahan baru agar makin menggugah selera! Dikombinasikan dengan ayam, bayam dan Mayumi® Pedas, hidangan ini tentu jadi makin yummy dan siap jadi menu kesukaan baru. Selain itu, penggunaan bayam sebagai salah satu bahan. Hidangan wajib menu bento ini nyatanya bisa Bunda coba terapkan di dapur sendiri. Rasa lebih nikmat dan praktis Bunda pasti sudah tidak asing lagi dengan tampilan makanan yang satu ini, resep Ayam Gulung Telur.

LihatTutupKomentar