Easiest Way to Make Yummy Sop Daging dan Tetelan

Sop Daging dan Tetelan. Sop daging sapi merupakan salah satu makanan yang enak untuk disantap,apalagi jika menyantap sop sapi ini ketika cuaca sedang hujan,uhh lezaat. Masukan juga tetelan daging sapi kemudian sayuran yang sudah dipotong - potong. Video Resep Sop Tetelan Daging Sapi Lezat Dan Mudah Membuatnya Untuk mendapatkan informasi tentang bahan bahan apa saja yang di pergunakan dalam Membuat Sop.

Sop Daging dan Tetelan Masukkan daging dan tetelan hingga matang, lalu masukan kentang dan wortel. Setelah daging dirasa matang masukan gula pasir secukupnya agar sayuran tetap hijau. Aduk lalu masukan sayuran potong seperti wortel dan labu siem. You can have Sop Daging dan Tetelan using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sop Daging dan Tetelan

  1. You need 1/4 of daging sapi campur tetelan.
  2. Prepare 1 buah of wortel dipotong sesuai selera.
  3. Prepare 1 buah of kentang potong sesuai selera.
  4. You need 2 tangkai of seledri dan daun bawang.
  5. You need 1 buah of tomat.
  6. It's of Bawang goreng sebagai pelengkap.
  7. It's secukupnya of Garam dan kaldu jamur.
  8. Prepare of Bumbu halus:.
  9. Prepare 5 siung of bawang merah.
  10. Prepare 3 siung of bawang putih.
  11. You need 1/2 sdt of lada bulat.
  12. It's of Seujung kelingking pala.

Video Resep Sop Tetelan Daging Sapi Lezat Dan Mudah Membuatnya Untuk mendapatkan informasi tentang bahan bahan apa. Hay Teman-teman di sini saya akan memasak Resep Sop Tetelan Daging Sapi , Kalo ada yang belum tau cara membuat Sop. Sayur nangka daging tetelan sapi ini bisa menjadi referensi bagi anda dalam menyajikan menu makan yang lezat untuk keluarga. Apabila telah harum, anda bisa langsung mengangkat dan menyisihkannya.

Sop Daging dan Tetelan step by step

  1. Siapkan bahan2. Rebus daging sampai empuk. Buang busa2 di air rebusan daging..
  2. Haluskan bumbu kemudian masukkan ke daging yang sudah empuk tadi. Kemudian tambahkan wortel dan kentang.
  3. Setelah wortel dan kentang lembut masukkan garam dan kaldu jamur. Matikan kompor. Kemudian taburi daun bawang dan seledri. Tambahkan bawang goreng. Sop daging dan tetelan siap untuk disantap dengan tambahan potongan tomat..

Cara Membuat Sayur Nangka Campur Daging Tetelan Sapi. No ads, always HD experience with Gfycat Pro. Resep Sop Tetelan Daging Sapi Lezat Dan Mudah Membuatnya. Resep dan Cara Memasak Sup Tetelan Daging Sapi Seger Nikmat. Selain bisa membuat sop daging sapi, anda pun bisa membuat sop daging kambing dengan berbagai pilihan resep dibawah ini.

LihatTutupKomentar