Recipe: Delicious Rolade daging saos tomat

Rolade daging saos tomat. Sup Tomat daging sapi asap, sering dijadikan menu andalan di restoran maupun hotel-hotel berbintang. Bahan dan bumbu-bumbu untuk sebelum memasak sup tomat daging asap sangatlah sederhana. Rolade Daging Dengan Saos Spesial Ini Enak!

Rolade daging saos tomat Menu sarapan pagi ini Rolade daging. ini Resep Dan Cara Membuat Rolade Daging Special yang ditakar dengan komposisi yang pas sehingga rolade daging ini pasti terasa enak dan nikmat. Rolade Homemade - Cara membuat rolade homemade. Rolade atau Roulade adalah salah satu jenis hidangan olahan daging. You can cook Rolade daging saos tomat using 19 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Rolade daging saos tomat

  1. You need 1/2 kg of daging sapi giling halus.
  2. It's 4 sdm of terigu.
  3. Prepare 2 sdm of tepung roti.
  4. It's 8 siung of bawang putih haluskan.
  5. You need 1 sdt of lada bubuk.
  6. Prepare 1/2 sdt of garam.
  7. It's 2 sdm of kaldu bubuk(royco sapi).
  8. It's 4 butir of telor.
  9. You need of Bahan saos.
  10. Prepare 4 buah of tomat haluskan.
  11. Prepare 5 buah of cabe rawit merah haluskan.
  12. It's 1 siung of bawang bombay cincang.
  13. You need 3 siung of bawang putuh cincang.
  14. You need 2 sdm of maizena larutkan.
  15. You need 2 sdm of saos sambal.
  16. Prepare of Pelengkap.
  17. It's of Daun pisang.
  18. You need 50 ml of air es.
  19. It's of Minyak secukupnya buatenggireng.

Rolade Daging Dengan Saos Spesial Ini Enak! Resep masakan rolade daging ada dua macam yakni resep rolade daging sapi dan resep rolade ayam. Cara masak rolade daging sapi cukup mudah, namun karena nggak terbiasa jadi agak ribet membuatnya. Namun demikian pastikan saat anda menggiling daging ditempat penggilingan yang.

Rolade daging saos tomat step by step

  1. Giling daging,lalu tambahakna terigu bawang putih,tepung roti,2 buah telor,garam,lada,kalsu bubuk. Aduk rata lalu tambahkan 50ml air es blender/cupper sampe merata..
  2. Dadar 2 buah telor,kocok lepas lalu, Di bikin seperti kulit lumpia..
  3. Jika sudah.. ambil satu lembar telor yg sudah di dadar lalu atasnya di kasi adonan daging sampe tertutup permukaan telornya,gulung lalu bungkus menggunakan daun pisang(seperti lontong).
  4. Kukus -+ 20menit,lalu tiriskan.
  5. Setelah adem suhu ruangan.. ambil satu,lalu potong" sesuai selera dan goreng.
  6. Cara bikin saos : tumis bawang bombai&baput yg sudah di cincang sampe harum.tambahkan tomat&cabe yang sudah di haluskan,tambahkan saos sambal sedikit air aduk sampe mendidih.lalu bumbui garam dan sedikit gula pasir.tambahkan maezena yg sudah di larutkan..aduk" sampe mengental koreksi rasa.jika sudah sesuai selera.siap di sajikan bersama rolade dagingnya.

Rolade daging seringkali disajikan dalam acara mewah dan dijual di kafe dengan harga yang tidak murah. Makanan yang mendapat pengaruh dari budaya Eropa ini berasal dari bahasa Prancis, namanya rouler yang berarti digulung. Daripada beli mahal-mahal, mending bikin sendiri di rumah, ya. Rolade Daging Keju adalah makanan dengan daging giling dan roti yang disajikan secara istimewa, tertarik untuk membuatnya, simak baik-baik info yang saya berikan dari bahan, bumbu dan step by step cara membuatnya. Saos Tomat kami ENAK dan BAGUS Kualitasnya!!

LihatTutupKomentar