Easiest Way to Cook Tasty Sup daging batso

Sup daging batso. Banyak sekali varian dari sayur sup ini antara lain sayur sop daging,sayur sop bening,sayur sop telur puyuh dan juga sayur sop bakso. Video aku kali ini tentang Resep Simple Membuat Sup Daging Dan Gelondong Bakso Yang Enak, tentunya resep dan langkah-langkahnya video tersebut dapat. Sup Tulang Daging Sapi. intan permatasari. Загрузка.

Sup daging batso Namun karena masyarakat kurang puas dan ingin menciptakan hidangan yang lebih lezat dan menggugah selara akhirnya. Sup daging salah satu makanan favorit suami dan kenapa dinamakan sup daging ceria karena saya selalu bahagia dan semangat untuk membagikan ke semua orang. Sudah begitu banyak resep sup yang kubagi khusus Tak hanya sebagai menu diet, resep sup tanpa daging ini juga mudah untuk dimasak. You can cook Sup daging batso using 13 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup daging batso

  1. You need of A. Bahan 1 (Iris dan Potong).
  2. Prepare 250 gr of daging has sapi.
  3. Prepare 5 buah of wortel segar.
  4. You need 2 buah of kentang.
  5. You need 2 btng of saledri.
  6. You need 2 btng of daun bawang.
  7. It's of B. Bahan 2 (dihaluskan).
  8. Prepare 8 buah of bawang merah.
  9. Prepare 4 buah of bawang putih.
  10. You need 2 sdt of Lada.
  11. Prepare of Penyedap rasa.
  12. It's 1 sdt of garam.
  13. You need 2 Bungkus of Bunga bintang.

Resep Sup Mutiara Bakso ini paling cocok buat Lengkap deh gizinya, ada daging, wortel, dan jamur dijamin semua anak-anak pasti suka 🙂 Selamat mencoba yah 🙂. Sup Daging With Adabi Meat & Bone Soup Paste (Perencah Sup Daging & Tulang Adabi) Video content created specifically for Adabi Consumer Industries Sdn Bhd. Sebenarnya menyediakan Bakso ni sangat mudah dan cepat. Kita perlu buat persediaan, sebagai contoh mungkin hari ini sediakan dulu daging bakso, esok baru disediakan sup.

Sup daging batso instructions

  1. Bersihkan Daging, Wortel dan Kentang potong sesuai selera.
  2. Panaskan Wajan Masukan Bumbu Halus goreng Hingga matang dan harum masukan irisan daging has beri sedikit air.Masak hingga harum..
  3. Tambahkan air 3 gelas dan masukan wortel kemudian kentang hingga matang dan mendidih..
  4. Beri potongan Seledri dan daun bawang sajikan dalam mangkuk beri kerupuuuk batso. Nikmati selagi hangat.salam.👍.

Sayur atau sup selalu nikmat jika disantap sebagai teman nasi, salah satunya sup kacang merah daging sapi. Aneka Resep Masakan Sup Galantin Daging Sapi - Bumbu Dapur Indonesia Bunda Airin Bahan: - Daging Sapi - Galantin - Makroni - Rumpur Laut - Wortel - Capri. Sup daging thai ni memang sedap. Penggunaan sos ikan memberi lagi kick pada rasa masakan. Pada yang nak rasa sup daging thai ni bolehlah follow resepi ini.

LihatTutupKomentar