Easiest Way to Make Tasty Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana

Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana. Tumis kembali sampai daging sapi dan kentang yang dimasak matang dan empuk. Nah, untuk resep olahan daging sapi kali ini akan membuat tongseng dengan menjelaskan resep dan cara Bahan dan bumbu-bumbu untuk sebelum memasak sup tomat daging asap sangatlah sederhana. Daging sapi ini diolah menggunakan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan juga berkhasiat bagi tubuh.

Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana Resep menu daging sapi sederhana, praktis dan lezat ini bisa dengan mudah kamu praktikkan dirumah Jadi, ingin mencoba mengolah daging sapi? Lihat juga resep Sate Daging Sapi Bumbu Kacang enak lainnya! Selama Hari Raya Idul Adha, atau Hari Raya Qurban, biasanya stok. You can have Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana

  1. It's of Daging sapi.
  2. It's 1 buah of kentang.
  3. It's 6 of bawang merah iris tipis.
  4. It's 3 of bawang putih iris tipis.
  5. It's 1 of cabe merah iris tipis.
  6. Prepare 5 of cabe rawit iris tipis.
  7. Prepare sedikit of lada.
  8. You need secukupnya of garam.
  9. It's secukupnya of kecap.
  10. Prepare secukupnya of penyedap rasa.

Bosan makan kentang dengan resep yang itu-itu saja? Yuk, intip resep olahan kentang yang sehat dan sederhana di sini. Resep Olahan Daging Sapi: Daging Goreng Kentang. Masukkan irisan daging, aduk-aduk sampai daging kaku dan berubah warna.

Olahan Daging Sapi Kentang Mudah dan Sederhana step by step

  1. Cuci daging dan rebus hingga empuk lalu tiriskan kemudian potong dadu sesuai selera. Cuci kentang dan kupas potong dadu juga..
  2. Tumis bawang merah, bawang putih, cabe merah besar, cabe rawit hingga harum.
  3. Masukkan kentang dan daging ratakan tambahkan air secukupnya, kecap, penyedap rasa, lada dan garam secukupnya.
  4. Tunggu hingga meresap dan air surut lalu sajikan~.

Teruskan masak dengan api sedang sambil diaduk-aduk hingga daging empuk dan matang. Resep olahan daging sapi dari detikFood ini bisa kamu coba. Ada yang diracik dengan cara ditumis hingga sajian berkuah. Irisan daging sapi tips dipadu dengan bumbu gurih bersemburat manis. Bumbunya sangat sederhana, ada bawang merah, bawang putih, ketumbar, jahe dan garam.

LihatTutupKomentar