Easiest Way to Make Perfect Perkedel Kentang Daging #216

Perkedel Kentang Daging #216. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap. Cara membuat: - Tumis daging cincang beserta bawang merah dan bawang putih cincang, sisihkan. Cara Membuat Perkedel Kentang Daging Cincang Yang Enak dan Gurih Resep perkedel Kentang Daging cincang - Anda pasti pernah menikmati lezatnya perkedel.

Perkedel Kentang Daging #216 Kentang yang sudah dicuci bersih dikukus sampai matang dan empuk. Kupas kulit luar kentangnya sampai benar benar bersih lalu haluskan kentang. Sama hal nya dengan perkedel kentang daging, hanya saja perkedel kentang ayam ini menambahkan ayam sebagai bahan campurannya. You can cook Perkedel Kentang Daging #216 using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Perkedel Kentang Daging #216

  1. Prepare 250 gr of kentang.
  2. It's 100 gr of daging.
  3. Prepare 3 siung of bawang putih.
  4. You need 1 siung of bawang merah.
  5. Prepare 1/2 sdt of lada bubuk.
  6. It's 1 bungkus of royko sapi.
  7. It's 1 batang of seledri, potong kecil.
  8. You need 1 butir of telur.
  9. Prepare 1 butir of kuning telur.

Resep ini sangat pantas untuk dicoba untuk. Kentang adalah bahan makanan yang istimewa, karena bisa diolah menjadi beragam masakan yang berbeda. Mom's perkedel kentang are crispy on the outside, soft and savory on the inside. Perfect to snack on its own or to accompany many dishes.

Perkedel Kentang Daging #216 step by step

  1. Kupas kentang lalu rebus. Tiriskan.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah kemudian haluskan kentang..
  3. Blender daging hingga halus. Campur kedalam kentang halus. Aduk rata..
  4. Tambahkan lada, royko, kuning telur dan seledri. Aduk kembali..
  5. Siapkan telur kocok. Bulatkan adonan lalu cemplungkan ke kocokan telur. Goreng hingga kemerahan. (Gunakan api kecil agar dalamnya matang).
  6. Sajikan.. 😍😚.

Also known as bergedil or begedil. Kentang memiliki beberapa gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tentu saja gizi dalam perkedel ini akan semakin. Masakan perkedel kentang sangat disukai oleh semua kalangan usia. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi.

LihatTutupKomentar