Recipe: Yummy Rempah Kelapa Daging Sapi

Rempah Kelapa Daging Sapi. Serundeng adalah sebuah masakan tradisional yang terbuat dari kelapa parut dan dimasak dengan bumbu manis, selain itu pada umumnya dalam membuatnya juga. Kali ini saya membuat srundeng kelapa dan daging sapi. Sajian sedap ini dibuat dengan cara memasak daging sapi dengan rempah dan bumbu hingga meresap kemudian digoreng dan disajikan bersama dengan parutan kelapa yang.

Rempah Kelapa Daging Sapi Daging sapi yang digunakan memang paling baik dipilih daging spesial atau yang tanpa lemak sehingga Ditambah dengan air kelapa, aroma dan citarasa masakan olahan daging sapi terasa begitu Cara masak rendang sapi jawa spesial. Pertama cuci dengan air mengalir daging sapi nya. Resep olahan Tempe Kriuk Rempah Kelapa yang beda dari yang lain. You can have Rempah Kelapa Daging Sapi using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Rempah Kelapa Daging Sapi

  1. You need 210 gram of daging sapi.
  2. It's 140 gram of kelapa parut (2 bungkus).
  3. You need 2 sdm of maizenna.
  4. Prepare 5 sdm of telur kocok.
  5. Prepare of Bumbu Halus :.
  6. Prepare 7 siung of bawang merah.
  7. It's 4 siung of bawang putih.
  8. It's 2 lembar of daun jeruk.
  9. Prepare 1 buah of cabe merah besar.
  10. It's 1 cm of kunyit.
  11. Prepare 1 sdt of ketumbar bubuk.
  12. You need 1/2 sdt of jinten.
  13. Prepare 1/2 sdt of gula.
  14. You need 3/4 sdt of garam.
  15. You need Secukupnya of kaldu bubuk.

Taburan keremesan rempah kelapanya membuat tempe goreng terasa lebih Salah satu resep olahan tempe, Tempe Kriuk Rempah Kelapa. Kreasi resep tempe yang sederhana dengan rasa istimewa karena menggunakan. Berikut resep rendang daging yang dibuat secara sederhana dari bahan rempah nusantara. Bumbu yang digunakan berasal dari remah-rempah umum dank has nusantara.

Rempah Kelapa Daging Sapi step by step

  1. Siapkan kelapa parut. Dagingnya saya blender tapi tidak terlalu halus.
  2. Kocok telor, ambil 5 sendok makan, campurkan dengan daging, kelapa parut, maizenna, bumbu halus.
  3. Ambil secukupnya lalu kepal-kepal. Lakukan sampai habis. Aku masukkan kulkas dulu yaa... Baru kalau mau makan digorengšŸ¤—.

Jadi, saat berkesempatan untuk menikmatinya di luar negeri, kita akan merasa berada di Indonesia. Jual beli daging sapi langsung dari petani dan supplier seluruh indonesia. Dapatkan harga daging sapi termurah di halaman jual daging sapi agromaret. daging sapi. Komoditi yang berhubungan Kuliner satu ini terbuat dari daging sapi yang dipadukan dengan kelapa parut dan bumbu rempah-rempah lainnya, sehingga menghasilkan rasa enak dan gurih yang sangat digemari oleh banyak orang. Penggemar kuliner satu ini tidak hanya orang dewasa saja.

LihatTutupKomentar