Easiest Way to Make Tasty 29.Lapis Daging Sapi ala Rere

29.Lapis Daging Sapi ala Rere. Semur daging SAPI campur kentang. #Resepsederhana #lapisdagingsapisuperempuk Resep lapis daging sapi super empuk Hallo teman" assalamualaikum 🙏 Kali ini IP mau berbagi resep & cara membuat. Resep Lebaran: Rendang Daging Sapi ala Chef Ardi dari Hotel Luminor yang Empuk dan Enak. Resep Lapis Daging - Lapis merupakan salah satu olehan daging yang cukup populer di daerah Jawa Timur.

29.Lapis Daging Sapi ala Rere Resep cara membuat LAPIS DAGING Sapi Bumbu enak berikut, mudah praktis dan sederhana memasaknya, mari kita simak, Bahan Resep Haluskan garam, gula, ketumbar, kemiri, bawang merah, bawang putih. Laos dimemarkan Campurkan bumbu lapis dengan daging diremas-remas. Pencinta daging nikmati Lapis Daging yang pas disantap untuk menu makan siang Anda. You can have 29.Lapis Daging Sapi ala Rere using 17 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of 29.Lapis Daging Sapi ala Rere

  1. You need 1/4 of Daging Sapi.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. You need 1 sdt of garam.
  4. Prepare 1 sdt of lada/merica.
  5. It's of Jahe geprek.
  6. You need of Laos geprek.
  7. Prepare 2 lembar of daun salam.
  8. Prepare Secukupnya of gula pasir.
  9. You need Secukupnya of kecap manis.
  10. You need Secukupnya of royco.
  11. It's 1 1/2 gelas of air (secukupnya).
  12. Prepare 2 sdm of margarin.
  13. You need of Bumbu halus:.
  14. It's 3 buah of bawang merah.
  15. You need 1 siung of bawang putih.
  16. Prepare 2 buah of kemiri.
  17. You need 1 sdm of ketumbar.

Hidangan asal Jawa Timur ini, tepatnya Surabaya, memiliki kombinasi rasa manis dari kecap dan lapisan telur yang gurih sehingga bikin ketagihan. Resep lapis daging istimewa yang satu ini bukanlah perkecualian. Karena akan menjadi spesial, maka aku sengaja memilih bagian daging has dalam yang Tambahkan air dan biarkan masakan ini melalui proses yang dinamakan simmering, atau dibiarkan hingga airnya habis dengan menggunakan api kecil. Berikut ini resep masakan daging sapi spesial dan enak yang dapat anda coba di rumah dengan mudah.

29.Lapis Daging Sapi ala Rere instructions

  1. Potong daging melebar,rebus setengah matang, angkat tiriskan.
  2. Marinasi daging telur,lada,kecap. Simpan dikulkas 15-30 menit..
  3. Tumis bumbu halus,daun salam,jahe,Laos,garam,royco,gula hingga harum.
  4. Masukkan daging yg sudah di marinasi aduk" sebentar, kemudian tambahkan air,tutup wajan,.asal sampai lunak.
  5. Bila air sudah set matikan kompor & lapis daging pun siap disantap 👍🏻😇.

Daging teriyaki ala restoran sudah selesai dibuat. Sajian yang nikmat dan spesial ini kini bisa anda nikmati kapan saja tanpa harus. Karena daging sapi bisa langsung diantar ke rumahmu dengan gojek sehingga cepat dan terjamin kesegaran dan kondisi dagingnya. BERKUNJUNG ke Semarang tidak akan afdol apabila tak mencicipi kuliner legendaris bernama asem-asem daging sapi Koh Liem. Lebih dari empat dekade rumah makan ini berdiri kukuh dan berlokasi di Jalan Karanganyar tepat di depan SMA Kolese Loyola.

LihatTutupKomentar