Easiest Way to Prepare Delicious Daging Sapi Saus Tiram

Daging Sapi Saus Tiram. Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Tumis Daging Sapi Saus Tiram ini memiliki cita rasa. Hidangan tumis dagings api saus tiram memang menjadi salah satu hidangan yang lezat dan membuat selera makan menjadi tergoda.

Daging Sapi Saus Tiram Daging sapi yang ditumis dengan Saus Tiram Selera ini berbeda, karena dibentuk seperti bola yang membuat siapapun tertarik untuk mencicipi. Bola Daging Saus Tiram semakin istimewa karena menggunakan daging sapi giling yang teksturnya lembut dan dipadukan dengan saus tiram yang. Alhamdulillah dapat daging Qurban yang cukup lumayan. You can cook Daging Sapi Saus Tiram using 25 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Daging Sapi Saus Tiram

  1. Prepare 200 gr of daging sapi.
  2. You need 2 lembar of daun salam.
  3. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  4. You need 1 jempol of jahe, geprek.
  5. You need 1 sdm of saus tiram.
  6. It's 1/2 sdm of saus teriyaki.
  7. You need 1 sdm of kecap manis.
  8. You need 1 sdt of gula pasir.
  9. It's 1 sdt of minyak goreng.
  10. Prepare of Bumbu-bumbu:.
  11. You need 2 butir of bawang merah, cincang.
  12. Prepare 2 siung besar of bawang putih, cincang.
  13. It's 1/2 butir of bawang bombay, potong2.
  14. It's 1 ruas jari of jahe, cincang.
  15. Prepare 2 lembar of daun jeruk, remas sesaat.
  16. You need 1 batang of serai, iris serong pendek.
  17. It's 1 batang of daun bawang, iris serong.
  18. You need 1 biji of cabe merah besar, iris2.
  19. Prepare 2 biji of cabe rawit merah, belah 2.
  20. It's 2 sdm of saus tiram.
  21. Prepare 1 sendok makan of kecap manis.
  22. Prepare Secukupnya of lada bubuk.
  23. It's Secukupnya of garam dan gula pasir.
  24. It's Sedikit of air.
  25. You need of Bawang merah goreng untuk taburan.

Jadi bisa coba beberapa resep masakan 😏. Setelah margarin meleleh sempurna, masukkan daging sapi, garam, lada putih bubuk dan saus tiram. Pencarian Resep: Ayam Daging Sapi Ikan Kambing Sayuran Tempe & Tahu Nasi Mie Sambal Jajanan & Minuman Kentang, Telur dll. Tambahkan saus tomat, saus cabai, saus tiram, garam dan gula.

Daging Sapi Saus Tiram step by step

  1. Cuci bersih daging sapi..lalu rebus hingga air mendidih (me: air rebusan pertama dan kedua buang..supaya daging bersih dan aroma amisnya hilang)..lalu rebus lagi dan beri daun salam, daun jeruk, jahe geprek..rebus sampai empuk..
  2. Setelah daging empuk..tiriskan..lalu potong2 dadu, jangan terlalu kecil supaya tidak hancur saat dimasak nanti..kemudian marinasi/rendam dg campuran saus tiram, saus teriyaki, kecap manis, gula pasir, minyak goreng..aduk rata dan biarkan kurang lebih 15 menit..
  3. Siapkan wajan..tumis bamer, baput, bwg bombay hingga harum dan agak layu..lalu masukkan jahe, daun jeruk, irisan serai..tak lama masukkan juga irisan cabe merah dan rawit..aduk2 hingga bumbu matang lalu masukkan potongan daging sapi beserta saus rendamannya..tambahkan saus tiram dan kecap manis, beri sedikit air, aduk perlahan..kecilkan api supaya bumbu meresap..masukkan irisan daun bawang..aduk..test rasa..bila air sudah tersisa sedikit matikan api..
  4. Siapkan piring..sajikan daging sapi saus tiram..taburi bawang goreng..
  5. Nikmati dg nasi hangat dan emping goreng..

Kecilkan api, tutup/ungkep panci, masak selama. Resep Tumis Daging Sapi Saus Tiram Paling Enak Dan Praktis dapat anda lihat pada video slide berikut. Asalamualaikim Bunda di Rumah jumpa lagi di Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Daging Sapi Saos Tiram. Daging sapi ini diolah menggunakan bumbu rempah-rempah yang menghasilkan rasa yang nikmat dan juga berkhasiat bagi tubuh. Tambahkan kecap manis, saus tiram, kecap asin, saus tomat dan aduk rata. - Masukkan air kaldu masak hingga air mengental dan daging empuk.

LihatTutupKomentar